Amplifier Namec

Pengalaman pertama membuat power amplifier saya tertarik ingin mencoba belajar membuat amplifier namec.
Karna dari komponen dan skema yang saya rasa tidak terlalu rumit bagi saya yang newbi hehehe
Ini dia skema nya


Karena saya kurang ahli bikin pcb makan nya saya pake pcb bolong-bolong untuk membuat nya ,saya pake layout ini



Setelah jadi langsung saya tes karna ga sabar pengen tau suara nya hehee maklum saking semangatnya tanpa cek lagi......ehhmmm
Langsung saya tancap ke psu ternyata ga ada bunyi sama sekali yang ada malah keluar jin ( asap )
wah rupanya ada yang salah,langsung saya kroscek eh ternyata pemasangan TR ada yg terbalik
Maklum blm cukup ilmu....
Tapi pantang menyerah hehehe kaya perang aj,setalah semua nya dicek dengan seksama akhirnya power bisa hidup normal....
Sekian dulu cerita pengalaman saya membuat power namec,dan review menurut saya namec cocok dengan telinga saya....

Share on Google Plus

About Facemall

0 komentar:

Post a Comment